Lulus UN 100 %

00491.jpg

SMU Plus Babussalam Bandung kembali menorehkan prestasi menggembirakan. Dalam UN tahun ini berhasil lulul 100 %. Artinya lima tahun berturu-turut SMA Plus Babussalam dapat meluluskan semua santrinya dalam UN. Hal ini disyukuri oleh seluruh lapisan pengurus dan guru di Pesantren Al Qur’an Babussalam Bandung. Ibu Inay Sumiati selaku kepala sekolah mengungkapkan kegembiraannya dengan mengucapkan alhamdulillah, syukur kepada Allah. Diakuinya bahwa ujian nasional beberapa tahun ini merupakan hal yang sangat berat untuk dilalui. Tapi berkat bantuan dari semua lapisan guru, prestasi ini dapat dipertahankan.

“UN adalah monster terbesar selama saya sekolah” demikian komentar Bayu, salah seorang santri SMA Babussalam, “tapi sekarang, saya dapat mengalahkan monster itu” tandasnya. Tak lupa sambil berterima kasih atas bimbingan para guru di Babussalam, Bayu mengajak teman-temannya untuk mensyukuri keberhasilan ini dan tidak menyia-nyiakannya.

Sementara itu, SMA Plus Babussalam di Selayar, belum memberikan laporan resmi mengenai kelulusan para siswanya di sana. (fx.news-0010)

Posted on Juni 15, 2007, in Babussalam News. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. salam
    saya sangat bangga melihat santri-santri BBS bisa sukses dalam UN
    semoga periode selanjutnya juga lebih sukses lagi
    wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: